Kreasi Lampu Tidur Ranting Kayu

Langkah Membuat Kreasi Lampu Tidur Ranting Kayu
Tempat tidur maupun kamar tidur yang nyaman merupakan dambaan setiap orang khususnya wanita. Kenapa saya bilang wanita? Karena wanita lebih identik dengan kerapian, kebersihan dan kecantikan di setiap sudut rumah di bandingkan keadaan dari sang pria. Nah kali ini adalah informasi dan inspirasi bagi Anda yang suka membuat sebuah kerajinan tangan dari ranting kayu pohon. Apa sih yang di buat, tentu saja lampu lilin hias unik dengan hiasan dari cabang ranting-ranting kayu. Simak kreasi lampu tidur ranting kayu berikut ini.
Kreasi Lampu Tidur Ranting Kayu

Alat dan Bahan
  • Gelas lilin (Anda bisa membeli)
  • Ambilah ranting kayu kecil dari pohon yang anda inginkan
  • Lem kayu
  • Kawat atau karet
Tutorial Kreasi Lampu Tidur Ranting Kayu 1
Kreasi Lampu Tidur Ranting Kayu 2
Hasil Kreasi Lampu Tidur Ranting Kayu

Langkah dan Cara membuat Kreasi Lampu Tidur Ranting Kayu
  1. Tentu siapakan alat dan bahan yang akan di jadikan hiasan. Dan simak Tutorial Kreasi Lampu Tidur Ranting Kayu di atas.
  2. Carilah ranting pertama yang memiliki sudut siku, tujuannya untuk cakar ayam pada gelas, kemudian tempelkan, Anda bisa menggunkan kawat maupun Karen untuk mempereratnya.
  3. Tempelkan sedemikian rupa hingga menutupi seluruh permukaaan gelas lilin.
  4. Lem setiap cabang untuk menyambung dan mempererat cabang yang lain secara merata.
  5. Jika Anda hanya memiliki gelas dan lilin (bukan gelas lilin) nyalakan lilin dan tetesekan pada bagian dalam gelas untuk meletakkan lilin dalam gelas.
  6. Pastikan ranting2 kayu sejajar rapid an menutupi seluruh permukaan gelas lilin.
  7. Jadilah Kreasi Lampu Tidur Ranting Kayu yang Anda buat sendiri. Silahkan letakkan di samping tempat tidur Anda, agar mimpi Anda seterang lampu kecil di kegelapan kamar Anda. Selamat mencoba dan ber-inspirasi.

Previous Post
Next Post