Langkah Membuat Mawar dari Kertas

Langkah Membuat Mawar dari Kertas Beserta Polanya
Kreasi Kerajinan – Berikut adalah cara membuat sebuah kreasi kerajinan dari kertas, tentu akan membuat Anda semakin terinspirasi jika Anda adalah seorang seniman craft khususnya dalam membuat sebuah kreasi dari kertas. Langkah Membuat Mawar dari Kertas beserta polanya mungkin bisa menjadi salah satu referensi untuk anda dalam mengerjakan pekerjaan rumah di saat lagi luang.
Langkah Membuat Mawar dari Kertas

Alat dan Bahan yang dibutuhkan:
-Kertas karto berwarna merah
-Gunting
-Lem
-Pensil (untuk membuat pola)
-Penggaris dan Selotif
Langkah Membuat Mawar dari Kertas Beserta polanya

Cara membuat mawar kertas merah:
Potong lingkaran dari kertas . Saya menggunakan kertas karton. (Lingkaran saya adalah sekitar 3 1/2 " di , dan itu membuat naik sekitar 1 1/2 " di . ) Potong lingkaran , membuat tepi bergelombang saat Anda pergi . Sekarang mengambil gunting dan mulai memotong spiral garis bergelombang dari luar lingkaran ke tengah . Ketika Anda selesai , memotong titik di awal . Jauhkan kertas kado di sekitar dalam lingkaran. Saya ingin membungkus erat-erat dan kemudian membiarkannya meluruskan nanti. Saya harus memegang ibu jari saya di tengah-tengah sehingga tidak membuka. Ketika Anda sampai ke akhir , Anda akan memiliki bagian bundar kecil . Taruh sedikit lem di atasnya , kemudian tekan spiral ke atasnya . Ketika terlihat baik, tekan ke dalam lem dan tahan selama beberapa detik sampai mengering .

Demikian artikel tentang bagaimana Langkah Membuat Mawar dari Kertas beserta polanya semoga bermanfaat dan terinspirasi. Untuk lebih lengkapnya kunjungi web resminya keterangan gambar diatas.
Previous Post
Next Post