Kreasi Pigura Foto Unik Ranting Kayu

Krajinan membuat Kreasi pigura foto dari ranting kayu merupakan salah satu kerajinan yang unik dan menarik. Kerajinan yang sperti ini adalah kerajinan yang murah, mudah dan sederhana. Kreasi seperti ini patut Anda contoh selain mengasah kreatifitas, kerajinan sperti ini mampu memberikan nilai ekonomis. Untuk lebih jelasnya simak tutorial Kreasi Pigura foto Unik Ranting Kayu berikut ini.
Gambar Kreasi Pigura Foto Unik Ranting Kayu

Alat dan Bahan yang digunakan
  • Beberapa Ranting Kayu
  • Lem Kayu
  • Gergaji
  • Amplas
  • Papan triplek
  • Paku Palu

Cara Membuat Kreasi Pigura foto Unik Ranting Kayu
  1. Pertama-tama siapkan ranting kayu, gunakan ranting yang bersih dan memiliki struktur halus.
  2. Potong menjadi beberapa bagian, sesuai panjang poto yang ingin Anda jadikan pigura.
  3. Buatlah kotak persegi panjang sesuai foto, menggunakan triplek. Hal ini digunakan untuk dasaran, kemudian potong bagian tengah kotak sesuai ukuran foto Anda.
  4. Rekatkan ranting-ranting kayu yang telah Anda siapkan pada bagian tepi pigura dan pastikan seluruh bagian pigura tertutupi dengan lem rekatan ranting kayu.
  5. Jika lem kayu kurang kuat Anda bisa menggunakan paku kecil kemudian palu secara perlahan-lahan. Sekarang tinggal meletakkan foto Anda, dan tempelkan ke dinding.


Demikian informasi kerajinan tentang Kreasi Pigura foto Unik Ranting Kayu semoga bermanfaat bagi Anda yang gemar berkreasi. Selamat mencoba dan ber-inspirasi.
Previous Post
Next Post